70 Dosa Besar Yang Harus di Hindari


ambyaberbagi.blogspot.com
Sadarkah kawan,, setiap detik berlalu, hari2 berganti,, bulan berkelanjutan dan tahun tahun  yang menambahkan usianya,, namun apakah kita teringat akan masa depan kita,, apakah kita lupa atau melupakan diri bahwa setelah kehidupan di dunia yang hanya sementara maka akan berlanjut ke alam akhirat yang kekal abadi??
apakah kita sudah siap apabila ajal kan datang menjemput kita,, lalu bekal apa yang kan kita bawa untuk menghadap Allah,, Tuhan Seme sta alam??
apakah justru dosa - dosa yang menumpuk yang justru akan menggiring kita kepada pintu2 neraka yang amat pedih siksanya?? 
sadarlah kawan,, usia kita semakin bertambah,, waktu datangnya ajal pun kiat mendekat,, marilah kita bertaubat ,, setelah itu hindari perbuatan - perbuatan yang justru akan menyesatkan kita,, 
lalu tahukah kawan dosa - dosa besar apa sajakah yang akan membuat kita menjalani siksaan siksaa pedih di neraka,,

Menurutt Adz-Dzahabi (الذهبي) Ada 70 macam dosa besar yang disebut dalam kitab Al-Kabair (الكبائر) Alasan dan dasar hukumnya dapat dilihat sendiri dalam kitab Al-Kabair (الكبائر) karya Adz-Dhahabi.

70. Mencela Nabi Muhammad ﷺ dan para sahabat baginda

2 Responses to "70 Dosa Besar Yang Harus di Hindari"

  1. Kami adalah perusahaan yang terdaftar, meminjamkan uang kepada orang-orang yang membutuhkan bantuan keuangan mendesak, dan mereka yang telah ditolak kredit dari sana bank karena skor rendah kredit, pinjaman bisnis, pinjaman Pendidikan, mobil pinjaman, kredit rumah, kredit perusahaan (dll), atau untuk membayar utang buruk atau tagihan, atau yang telah scammed oleh pemberi pinjaman sebelum uang palsu? Selamat, Anda berada di tempat yang tepat, dapat diandalkan Pinjaman Perusahaan Ibu Kelly untuk memberikan pinjaman dengan tingkat bunga yang sangat rendah dari 2% telah datang untuk mengakhiri semua masalah keuangan Anda sekali dan untuk semua, untuk informasi lebih lanjut dan pertanyaan hubungi kami melalui email perusahaan kami: kellywoodloanfirm@gmail.com
    Terima kasih
    Terima kasih dan Tuhan memberkati
    Ibu kelly

    BalasHapus